Makin Eksis Bersama Oriflame

Daridulu aku memang suka OL, buat akun-akun baru di setiap jejaring sosial. Tapitetep aja, paling eksis di Facebook, hingga aku dijuluki miss Facebook ma kakaktingkat aku. Dan lebih parahnya lagi, status-status aku tulisan di note aku itutemanya Cuma satu : GALAU.

Tapisemua itu beda ketika aku gabung ma bisnis Oriflame. Ya emang sih ya, awalnyagabung tuh aku Cuma mau coba-coba. Bahkan aku sama sekali nggak ngerti kalaujoin ma Oriflame tuh kita bakalan dapat bonus, apalagi dapat CRV gretongan.Duh, sama sekali nggak kepikiran.

Barudech, setelah aku gabung ke Orflame dan harus banyak belajar (awalnya jadipengen mundur), tapi semua beda setelah aku tahu perihal Succes Plan-nyaOriflame dan banyak banget nanya-nanya ma upline, terus banyak bangetngedengerin pengalaman-pengalamannya yang udah pada sukses di Oriflame, akuserasa jatuh cinta ama bisnis ini dan semakin eksis aja Facebook-an.

Ternyatatuh yaa, gabung ma Oriflame nggak Cuma dapat bonus make up doang, tapi juga adaduitnya juga yang bikin nambah tebel dompet. Udah gitu, keluarga besarnya itulohhh???

Uplinenyajuga sabar-sabar ngajarinnya, sabar banget ngejawab pertanyaan. Dan yang lebihnyenengin, jadi tambah pinter dech.

Duluyang aku tahu dari Oriflame tuh Cuma produknya mahal tapi emang dijaminkualitasnya. Tapi setelah aku join ma Oriflame, aku tahu apa sih Oriflame?Siapa sih pendirinya? Aku juga tahu apa tuh dBCN? Selain itu yah, aku jadikenal istilah BP, BV, TuPo, succes plan, dlln. Selain itu juga, aku jadi tahuapa itu Webex (biarpun anak TI, tapi nggak ada loh dalam kuliahku) heheh J

Pokoknyatuh yaa, aku nggak pernah nyesel udah gabung ma Oriflame. Karena Oriflame, akujadi nambah temen yang mengalirkan semangat untuk terus mengejar mimpi, karenaOriflame aku juga dapat pengalaman baru dan karena Oriflame juga, aku dapatilmubaru. Seperti ilmu berjualan, gimana ngomong, gimana ngejelasin tentangOriflame ke dline.

Udahdah, nggak ada alasan ya buat nggak gabung ma Oriflame. Khususnya buat yangdoyan dandan. Dijamin, TOP dan FUN abis 😀

 

https://www.facebook.com/notes/wahyu-triyani-witri-prasetyoaji/makin-eksis-bersama-oriflame/366562623466664

3 thoughts on “Makin Eksis Bersama Oriflame

Leave a Reply

