KEHABISAN PULSA ITU… SAKITNYA DI SINI!!!

KEHABISAN PULSA ITU… SAKITNYA DI SINI!!!

dp-bbm-lucu-sakitnya-tuh-disini3

Hallo teman-teman blogger, sedikit cerita nih karena Pulsa . teman-teman bisa kan membayangkan, bagaimana rasanya kehabisan pulsa saat tengah malam, di rumah sendirian dan rumahnya itu di desa yang jauh dari keramaian. Mau SMS teman yang jualan Pulsa juga nggak bisa (gimana bisa SMS, wong pulsanya saja habis).

Ini ceritaku, kala itu aku tengah hamil anak pertamaku. Di rumah Cuma sendirian, karena suami kerja malam hari. Padahal tuh yaaa, malam semakin larut dan aku nggak bisa tidur. Liat HaPe mau SMS, tapi gimana mau SMS kalau nggak ada Pulsa? Terus, mau beli pulsa, mau beli di mana amalam-malam gini? Aku nggak berani keluar malam sendirian. Apalagi aku belum kenal persis suasana rumah suami. Iya, aku berada di rumah suami.

Jadi berasa, yaaa? Kelihatannya Cuma Pulsa, tapi kalau nggak punya dan disaat-saat penting itu rasanya bener-bener sakit. Kelihatannya memang Cuma Pulsa, tapi aslinya itu penting banget dan membantu komunikasi kita alias memperlancar komunikasi.

Bayangin saja, punya gadget, tapi nggak ada pulsa. Bagaimana bisa SMS apalagi telpon? Bagaimana bisa eksis ke sosial media kalau nggak ada Pulsa, beli kuota kan juga pakai Pulsa. Jadi, secara nggak kita sadari, peran Pulsa dalam hidup ini ituh memang penting banget. Bukannya lebay, tapi coba pikirin ulang. Ada gadget tapi nggak ada Pulsa.

Nah loh, kalau udah gitu, udah tahu seberapa pentingnya Pulsa, kenapa tidak jualan Pulsa? Padahal kan jualan Pulsa itu mudah dan gampang loh. Nggak perlu banyak hape atau pake chip kog buat jualan all operator, coz http://pojokpulsa.co.id/ memberikan solusi yang mudah dan tepat.

Ini contoh skemanya :

pulsa-murah-pengisian-pulsa-elektrik-murah-pojok-pulsa
http://pojokpulsa.co.id/

Jualan pulsa tinggal daftarin satu nomor untuk tx ajah, itu sudah bisa buat all operator loh yaaa.

Jadi, solusi tepat mah, daripada bete dan tersiksa karena kehabisan pulsa, kenapa nggak jualan pulsa ajah? Kan udah dimudahin sama Pojok Pulsa. Selain itu, depositnya bebas lagi, nggak harus segini segitu.

Dan ada keuntungan lain loh kalau kita jualan pulsa, keuntungannya yaaa untung dari jualan pulsa itu sendiri. Bukan Cuma jangan sampai kehabisan pulsa ajah, tapi juga dapat untung doubel kan?

Nah, pulsa itu kan sudah jadi bagian terpenting dalam hidup. Makanya, yuk mari manfaatin pulsa. Nggak Cuma manfaatin buat SMS, Telpon atau Internetan saja. Tapi manfaatin juga buat bisnis ; bisnis jualan pulsa maksudnya. Heheheh.***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s