KULINER BOYOLALI : SAMBEL LAYAH

KULINER BOYOLALI : SAMBEL LAYAH

1

#Kulinerboyolali

Hay warga Boyolali, sudah tahu belum kalau Sambel Layah telah hadir di Boyolali loh. Tepatnya di Jalan Pandanaran, depan swalayan Galaxy Sunggingan. Tempat yang strategi, bukan? Karena selain dekat dengan pasar dan pusat perbelanjaan, Jalan Pandanaran ini jalan antara Solo-Semarang. Jadi, buat kamu yang bukan warga Boyolali dan mau atau ke Solo atau Semarang, bisa tuh mampir. Selain itu, di Sambel Layah tempat parkirnya luas,  jadi jangan ketakutan nggak dapet parkir, dech. Hehehehe.

Di Sambel Layah ini menyediakan menu ayam, lele dan nasi goreng. Rasanya enak dan harganya murah banget. Bayangkan, sepaket (nasi+lauk+minum) hanya berkisar Rp 9000,-an saja. Murah banget, kan?

IMG_20150820_165810

Selain itu, Sambel Layah juga menerima pesanan. Pesan 1000 box Cuma sejam loh, cepet banget, kan?

8

Sementara untuk makan di tempat, pelayanannya ramah kog. Yaa, emang, kalau menurut aku sich prosedurnya agak ribet. Karena pertama, harus antri milih menu dan nomer meja. Setelah itu, bayar ke kasir baru nyari mejanya (hmm, kayak nyari nomor meja ujian, yah?) Dan aku kurang suka untuk bagian ini, karena aku nggak bisa milih meja sesuai selera. Hehehe. Tapi di luar itu, puas banget dengan menu, rasa dan harganya.

Nah temen-temen, yang belum pernah ke Sambel Layah Boyolali, silahkan mencobanya. dijamin tidak menyesal… J

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s