WEEKEND di SGH, Nikmati Santapmu Dengan Panorama Boyolali

WEEKEND di SGH, Nikmati Santapmu Dengan Panorama Boyolali

20160110_152116

Hey weekend, nggak terasa sudah weekend ajah. Sahabat Witri mau weekend ke mana nich?

DSC07152
Pemandangan Boyolali terlihat dari Saung Green Hill

Nah, buat Sahabat Witri yang berada di Boyolali atau sekitarnya, Witri punya referensi restaurant yang bisa Sahabat Witri kunjungi bersama keluarga, sahabat atau pacar. Restaurant ini berada di Watu Gede, Karang Geneng, Boyolali, tepatnya sich sebelat timur RS PKU Muhammadiyah Boyoli.

Wuish, restaurant ini bernama Saung Green Hill. Tempatnya luas loh, selain itu kita juga bisa menikmati pemandangan alam ala-ala pegunungan. Nah, mau menikmati pemandangan alam enggak harus jauh-jauh ke Selo, cukup ke Watu Gede dan sambil makan di Saung Green Hill.

Menu makanan di Saung Green Hill ini cukup beragram loh. Mulai dari steak, ayam goreng, roti bakar, pan cake, sushi, dan masih banyak yang lainnya. Sementara soal minuman, enggak kalah beragram juga, ada aneka soda, aneka float, aneka juice dan yang lainnya. Dan ditanya soal harga, harganya murah meriah kog, enggak mahal-mahal banget. So, kalau Witri sich recomended banget sama ini restaurant. Apalagi tuh yaaa, pelayanannya ramah loh, mulai dari bapak Satpam sampai Waitersnya, sabar pula. Jadi betah dan ketagihan buat makan di sini lagi.

Selain itu yaaa, makan di sini itu tempatnta sepi, enggak bising. maklumlah, agak jauh dari jalan utama. Jadi, berasa tenang gitu. Dan mata juga dimanjain panorama Boyolali yang terlihat dari atas bukit, cieee bahasanya.

Nah Sahabat Witri, tunggu apalagi. Mumpung weekend, ajak orang tercinta ke Saung Green Hill yuk… 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s