CASIO : KADO YANG COCOK UNTUK PASANGAN

CASIO : KADO YANG COCOK UNTUK PASANGAN

 

CASIO : KADO YANG COCOK UNTUK PASANGAN. Awalnya, sempat bingung mau kasih kado apa buat pasangan, sebentar lagi kan anniversary pernikahan kami. Masa iya, Cuma doa dan ngasih ucapan selamat saja, enggak cocok banget. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk googling, kira-kira kasih kado apa, ya? Hmm, baju (sarimbitan) gitu, ah itu kan udah biasa. Apalagi kalau mau ke kondangan, sering banget beli baju sarimbitan. Sepatu? Celana? Argh, lagi-lagi saya dibikin pusing…

Sempat loh saya mikir beberapa lama. Kado apa sih yang cocok dan kalau bisa sih coupelan gitu. Dan aha… jam tangan. Apalagi jam tangan saya rusak dan suami tercinta jam tangannya juga udah lama banget. Iya, saya memilih jam. Kenapa? Soalnya jam itu berhubungan sama waktu, ya kalau janjian atau pulang ngantor biar selalu melihat jam dan enggak telat. Uhuks (padahal saya yang hobinya telat).

Yang namanya kado untuk orang special dan di hari special, tentunya saya enggak mau dong sembarangan. Kembali googling, nyari jam tangan couplean dengan kualitas oke punya, ya kalau bisa sih juga oke di kantong gitu, hehehe *ibu rumah tangga selalu mikirin prinsip ekonomi buat kebutuhan dapur.

 

Dan akhirnya saya berjelajah di dunia maya. Mengunjungi online shop satu ke yang lainnya. Belum menemukan yang cocok, kalaupun harganya cocok tapi modelnya kurang cocok, dan begitupun sebaliknya, oke di model tapi enggak oke di kantong. Belum lagi mikirin kualitas.

Dan berkat ketelatenan saya berjelajah di dunia maya, akhirnya saya ketemu sama MatahariMall dan Alhamdullilah banget, sedang ada diskon gede-gedean. Dan merknya pun juga merk terkenal, serta enggak takut loh kalau itu barang palsu. Wokeylah, jam tangan casio akhirnya menjadi pilihan saya, apalagi ada yang couple, idih mah keberuntungan banget buat saya.

Casio Couple

Yes, Casio Couple V001GL-9BUDF adalah pilihan yang cocok. Hmm, kalau buat saya mungkin bakalan kegedean strapnya, soalnya tangan saya kecil dan jam tangan ini Cuma satu ukuran, tapi itu enggak bakal jadi masalah dan bisa disiasati kok. Toh saya sudah terlanjur cinta sama jam tangan Casio Couple V001GL-9BUDF.

Oh ya, detail produk Casio Couple V001GL-9BUDF adalah sebagai berikut :

  • Strap Genuine Leather Band
  • Water Resist
  • Ada tanggal
  • Diameter jam tangan wanita 2,2 cm
  • Diameter jam tangan pria 3,5 cm

Nah dari detail produknya saja sudah cocok, sekarang soal harga nih ya. Alhamdullilah banget, di MatahariMall sedang ada diskon. Jadi, saya yang harusnya bayar Rp 1.142.000,- cukup membayar Rp 719.000,-. Itu kalau cash loh ya, toh di MatahariMall ini bisa dicicil loh. Kalau mau dicicil, cukup bayar Rp 59.917,- perbulan (selama 12 bulan). Dan satu lagi nih keuntungan belanja di MatahariMall selain bisa nyicil yaitu untuk Jabodetabek, pengirimannya gratis. Wuih, enak banget kan? Sudah didiskon, bisa nyicil, gratis pengiriman juga. Mau banget kan kalau double untung, eh triple untung, hehehe….

Etapi, sebelum saya memutuskan untuk beli jam tangan Casio Couple V001GL-9BUDF, saya sempat googling lagi, gimana sih caranya membedakan jam tangan Casio original sama yang palsu. Soalnya kan Casio ini merk yang oke punya, untuk ukuran jam tangan mah harga jutaan itu lumayan mahal, so enggak mau kan dapat barang tiruan. Dan berikut adalah sedikit tips untuk membedakan jam tangan Casio asli dan palsu :

  • Pertama-tama, anda harus meneliti detail logo, gambar, huruf, dan lain-lain dengan membandingkannya dengan detail jam tangan Casio original dari website resmi casio.com.
  • Telusuri juga nomor serinya dari website tersebut karena nomor seri jam tangan Casio tidak ada yang sama.
  • Dan yang paling penting adalah belilah jam tangan Casio original dari vendor terpercaya seperti MatahariMall. MatahariMall tak hanya menjamin keaslian jam tangan Casio, namun juga selalu memberikan diskon-diskon istimewa setiap saat.

Oh ya, enggak Cuma jam tangan Casio Couple V001GL-9BUDF yang lagi diskon, tapi masih banyak jam tangan Casio lainnya yang sedang didiskon, seperti : Casio Standard MTP-V002GL-9B Jam Tangan Pria Kulit atau Casio Lady Watch Original – LTP-1095E-7BVDF – Jam Tangan Wanita. Wuih, asyik kan?

Jam tangan Casio Original

Berikut beberapa tipe jam tangan Casio yang ada di MatahariMall :

  • tipe G-Shock, Baby-G, Edifice, Sheen, ProTrek, dan masih banyak lagi. Jam tangan Casio G-Shock cocok sekali untuk para pria yang memiliki hobi travelling, berpetualang, dan olahraga outdoor. Jam tangan ini adalah jam tangan pertama yang tahan guncangan atau shock resistant. Semua seri jam tangan Casio G-Shock tahan air dan dilengkapi stopwatch. Beberapa bahkan dilengkapi baterai tenaga surya. Sedangkan untuk wanita aktif, MatahariMall menghadirkan jam tangan Casio Baby-G yang tersedia dalam bentuk digital dan analog. Casio Edifice merupakan tipe jam tangan Casio bertenaga matahari, dan dapat memanfaatkan cahaya meskipun minim sebagai sumber tenaga, baik itu cahaya alami atau buatan. Konstruksi jam ini kokoh melindungi bagian internalnya ketika jatuh. Jam tangan Casio Sheen juga diperuntukkan untuk wanita dengan desain yang lebih feminim dan stylish, sedangkan Casio Protrek memiliki fitur yang cocok untuk mereka yang suka aktifitas outdoor. Selain itu, ada juga tipe-tipe standar yang elegan dan berkelas. Semuanya bisa anda temukan di MatahariMall dengan harga istimewa tentunya.

Makanya, buat anda-anda yang sedang nyari jam tangan atau nyari kado buat orang tercinta, saya merekomendasikan Casio dari MatahariMall.

#HappyShopping

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s