gado-gado

KUE UNTUK BU MUS…

KUE UNTUK BU MUS…

Happy birthday Bu Mus…

Happy birthday

Happy birthday, Bu Mus…

Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga

Sekarangggg jugaaaa….

Yeay…

Hari ini, salah satu temen kantor, lumayan deketlah ya, ulang tahun. Aku dkk udah nyiapin sesuatu buat ybs. Enggak ngasih kado sich, cuman kue, tiup lilin dan kami rayain bareng. Udah gitu doang…

Buat aku pribadi, hal kayak gini tuh leeebbbiiiihhh terkenang daripada ngasih kado berupa barang. Buat aku, surprise dan kebersamaan kayak gini tuh enggak bakal terlupakan. Makanya, ketika salah satu temen aku nanya mau ngasih kado apa, yaudah aku ajakin bikin surprise kecil-kecilan kayak gini.

Sederhana banget, yah.

Sekitar jam 9 an gitu, aku sama salah satu temen baru keluar nyari kue. Enggak usah pesen-pesenan. Habis itu nyari lilin plus koreknya. Nunggu jam istrihata. Pas jam istirahat, para guru ngumpul, yaudah ayuk bawa kue sambil nyanyi selamat ulang tahun.

Udah gitu doang, foto-foto terus potong kue dan dibagi-bagi. Seneng? Jangan tanya dech… seenneenggg banget… hahah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s