Bisnis ORIFLAME

Makin Eksis Bersama Oriflame

Daridulu aku memang suka OL, buat akun-akun baru di setiap jejaring sosial. Tapitetep aja, paling eksis di Facebook, hingga aku dijuluki miss Facebook ma kakaktingkat aku. Dan lebih parahnya lagi, status-status aku tulisan di note aku itutemanya Cuma satu : GALAU.

Tapisemua itu beda ketika aku gabung ma bisnis Oriflame. Ya emang sih ya, awalnyagabung tuh aku Cuma mau coba-coba. Bahkan aku sama sekali nggak ngerti kalaujoin ma Oriflame tuh kita bakalan dapat bonus, apalagi dapat CRV gretongan.Duh, sama sekali nggak kepikiran. Continue reading

Posted in gado-gado | 3 Comments | Edit

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s