Event, Lifestyle, Lomba Blog

WARNA-WARNI IMLEK DI PASAR GEDE

WARNA-WARNI IMLEK DI PASAR GEDE Februari... identik banget dengan valentine. Tapi, beda dengan Februari ala aku, Februari ala aku tahun ini itu melekat banget dengan yang namanya Imlek. Hmm, meskipun aku bukan keturunan China, tapi aku suka akan kebuadayaan China. Imlek, Barongsai adalah dua hal yang selalu kutunggu setiap tahunnya. Bahkan aku sempat ngomong gini… Continue reading WARNA-WARNI IMLEK DI PASAR GEDE

Advertisements
Lomba Blog

DENGAN KARYA, DUNIA MENGENALKU

DENGAN KARYA, DUNIA MENGENALKU Saat ini, banyak sekali dibangun pabrik-pabrik baru. Bahkan pedesaan pun menjadi incarannya. Banyak sekali lahan warga, bahkan rumah warga yang terpaksa dijual untuk dibangun sebuah pabrik. Hal yang begitu, jujur saja ada dampak positifnya sekaligus dampak negatif. Dampak positifnya yaitu semakin banyaknya lapangan pekerjaan, namun dampak negatifnya adalah banyak warga yang… Continue reading DENGAN KARYA, DUNIA MENGENALKU

Lomba Blog

APA KEINGINANMU PADA TAHUN 2016?

APA KEINGINANMU PADA TAHUN 2016? Bicara soal 2016, tentunya saya ingin kehidupan yang lebih baik bila dibandingkan dengan 2015 kemarin. Hmm, boleh dibilang, harus lebih sukseslah. Kan mottonya, HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN. Kalau belum lebih baik, masih sama saja atau malah lebih buruk, berarti saya merugi dong. Heheheh. Hmm, seperti judul… Continue reading APA KEINGINANMU PADA TAHUN 2016?