Cerpen

CINTA BUKAN BERARTI JODOH

Posted on July 1, 2013by witri90

Namaku Nur Layla, namun mereka selalu memangilku Layla. Kata mereka aku cantik, tapi aku tak pernah tahu darimana sisi kecantikanku. Karena yang aku tahu dari diriku, aku hanyalah gadis malang yang selalu berwajah sendu. Gadis malang yang merindukan kasih sayang dari Ayah dan Bundanya.

Dan ini, adalah kisahku : Continue reading →

Posted in gado-gado | Leave a comment | Edit

MAY [LA] : Bukan KIMCIL

Aku melangkahkan kakiku menuju ruang kelasku. Nampaknya aku terlambat lagi untuk mengikuti mata kuliahnya Pak Randy-dosen mata kuliah Multimedia. Dan ini, sepertinya sudah menjadi keterlambatanku untuk yang kedua, eh tepatnya dua kali dua alias keempat kalinya.

Jantungku berdetak Continue reading

Posted in gado-gado | Leave a comment | Edit

APRIL KEDUA TANPAMU 🙂

Happy birthday, happy birthday

April….

                Waktu telah menunjukkan pada tanggal 14 April pukul 00.01 WIB. April meniup lilin ulangtahunnya dengan ditemani genangan air mata yang terus merembes dari sudut mata indahnya. Hatinya terasa begitu pilu dengan lilitan kesendiriannya pasca putusnya hubungannya dengan Aji –mantan kekasihnya yang kini telah menikah dengan gadis lain yang lebih muda dan lebih Continue reading

Posted in cerpen | 2 Comments | Edit

PESONA NALA

Nala Mayriska, siapa yang tidak kenal cewek yang satu ini. Sudah anak orang kaya, cantik, baik, pintar lagi. Seisi sekolahpun juga tahu siapa Miss Nala ini.

Sebagai sahabat Nala, terkadang aku iri pada Nala. Nala terlahir begitu sangat beruntung. Selain diberi wajah yang Continue reading

Posted in cerpen | 3 Comments | Edit

I LEFT MY HEART IN MYEONGDONG

 

BroNies, I Love You

            Namaku Kartika Rahayu, aku seorang janda berusia 38 tahun. Dengan seorang malaikat kecilku, Amira yang kini berusia 7 tahun, aku mencukupi kehidupan ku sebagai seorang tentor di sebuah Bimbingan Belajar yang ada di Solo ini. Namun, terkadang aku juga mengambil job menyanyi dari panggung ke panggung. Biasalah, di Solo ini, kalau ada orang punya hajat, pasti akan Continue reading

Posted in gado-gado | Leave a comment | Edit

CINTA YANG TERLAMBAT

Cerpen ini pernaqh dimuat di FEMINA

Awan hitam mengumpul di udara, sepertinya sebentar lagi akan hujan lebat. Aku melihat suasana di luar dari balik jendela ruanganku, sembari menyedu kopi buatan OB.

Dan benar, tak berapa lama kemudian, hujan turun ditemani dengan petir yang menyambar-nyambar. Udara terasa dingin, aku pun mematikan AC ruangan. Dan kembali ku menikmati suasana di luar, melihat mobil-mobil yang berjalan merayap atau orang-orang yang berlari mencari tempat berlindung dari guyuran air hujan.

Aku melirik arloji yang melingkar di pergelangan tanganku. Ternyata sudah sore, waktu sudah menunjukkan pukul lima waktu setempat. Sudah waktunya pulang kantor. Pantas saja di luar terasa sepi, tak terdengar suara karyawan yang pada lalu lalang.

Aku masih menikmati kopiku sembari melihat hujanCONTINUE READING

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s