Giveaway

GADO-GADO · LOMBA · REVIEW

KETIKA POLIGAMI TIDAK BISA DIPERSALAHKAN

KETIKA POLIGAMI TIDAK BISA DIPERSALAHKAN Buku apa yang menginspirasi? Buku apa yang bikin greget? Buku apa, apa dan apa… Jujur saja, bingung saya menjawabnya. Soalnya banyak banget buku yang menginspirasi, yang bikin greget. Seperti contohnya, buku Kata Hati milik Bernad Batubara yang bercerita tentang mantan. Karena kala itu saya masih pacaran dan sensi banget sama…Continue reading

“ARJUNA”, IT’S MY LITTLE BABY NAME

“ARJUNA”, IT’S MY LITTLE BABY NAME

Slide3
Dok. Pribadi Arjuna Wahyu Prasetyo

Buka beranda facebook, ada yang share info Giveaway ini. Mau aku share, maksudnya biar kesimpen ke timeline aku, eh malah jaringan lemotnya minta ampun. Yasudahlah, nyari di Mbah Google dan ketemu juga sama blognya Mbak Armita. Continue reading

TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK, KASIH TAK SAMPAI KARENA ADAT

TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK,

KASIH TAK SAMPAI KARENA ADAT

1

Assalamualikum men-temen, adakah di antara temen-temen yang belum nonton film Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk? Itu loh, film yang diangkat dari sebuah novel karya Haji Abdul Malik Karim Amrullah (Hamka) yang bercerita dengan latar tanah minang. Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk ini juga merupakan film termahal yang diproduksi oleh Soraya Intercine Film, loh. Continue reading

MASA KECILKU TANPA GADGET…

MASA KECILKU TANPA GADGET…

IMG_20131226_0001
Dok. Pribadi. Aku kelas 1 SD

 

Bercerita tentang masa kecil, sama artinya bercerita tentang tahun 1990-an. Maklum, saya kelahiran tahun 90, hehehe… sudah tua yaa?

Masa kecil saya penuh warna. Meskipun masa kecil saya tanpa yang namanya gadget. Inget banget, tahun 90an itu yang punya hape masih jarang, kalo bukan orang kaya, mana punya? Beda banget sama sekarang, anak kecil saja ke mana-mana sudah bawa hape.

Continue reading

JILBAB YANG NYAMAN DI HATI ALA MOM WITRI…

JILBAB YANG NYAMAN DI HATI ALA MOM WITRI…

Jilbab 5
Jilbab Paris yang sedikit dijulurkan agar menutupi dada

Assalamualaikum ukthi, teman-teman semua dan para pemirsa yang sudah meluangkan waktu untuk mampir. Kali ini, saya pengen cerita, pengen curhat awal mulanya berjilbab sampai seputar jilbab yang membuat saya menjadi nyaman.Continue reading

#OOTD ALA AKU : MENJADI DIRI SENDIRI DI SETIAP MOMENT

#OOTD ALA AKU : MENJADI DIRI SENDIRI DI SETIAP MOMENT

 

#OOTD

Ceritanya itu, saya lagi mau manfaatin blog, nggak Cuma buat, diisi kalau mau ajah. Terus, blogwalking buat pengalaman gimana sih manfaatin blog biar maksimal? Eh eh, nemu GA #OOTD ala aku. Dan emang sich, aku orangnya narsis, suka ngabadiin di setiap moment. Tapi tetep yaaa, #OOTD ala aku itu be my self.

20130810_093727  20130810_093914CONTINUE READING

1st Giveaway 2nd Anniversary

Tarraaaa, apa kabar teman-teman semuanya?

Hari ini, gue bakalan ngadain first Giveaway loh, ada 1 novel LOVE IS FRIENDSHIP buat loe yang beruntung.

Slide1

Giveaway ini, gue adain karenaa rasa syukur gue atas terbitnya novel pertama aku (secara mayor) dan rasa syukur karena ternyata pernikahan gue sudah 2 tahun dan udah dikaruniai buah hati 🙂CONTINUE READING

 

 

Komentar Giveaway LOVE IS FRIENDSHIP

Tarrraa, hari ini Sabtu, tanggal 11 Juli 2015, saatnya pengumuman giveaway. Ada satu buah novel LOVE IS FRIENDSHIP buat satu orang yang beruntung. Dan ini adalah komen dari para temen-temen semua :

CONTINUE READING

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s