HANG OUT

KULINER BOYOLALI : SAMBEL LAYAH

KULINER BOYOLALI : SAMBEL LAYAH

1

#Kulinerboyolali

Hay warga Boyolali, sudah tahu belum kalau Sambel Layah telah hadir di Boyolali loh. Tepatnya di Jalan Pandanaran, depan swalayan Galaxy Sunggingan. Tempat yang strategi, bukan? Karena selain dekat dengan pasar dan pusat perbelanjaan, Jalan Pandanaran ini jalan antara Solo-Semarang. Jadi, buat kamu yang bukan warga Boyolali dan mau atau ke Solo atau Semarang, bisa tuh mampir. Selain itu, di Sambel Layah tempat parkirnya luas,  jadi jangan ketakutan nggak dapet parkir, dech. Hehehehe.

Di Sambel Layah ini menyediakan menu ayam, lele dan nasi goreng. Rasanya enak dan harganya murah banget. Bayangkan, sepaket (nasi+lauk+minum) hanya berkisar Rp 9000,-an saja. Murah banget, kan?

IMG_20150820_165810

Selain itu, Sambel Layah juga menerima pesanan. Pesan 1000 box Cuma sejam loh, cepet banget, kan?

8

Sementara untuk makan di tempat, pelayanannya ramah kog. Yaa, emang, kalau menurut aku sich prosedurnya agak ribet. Karena pertama, harus antri milih menu dan nomer meja. Setelah itu, bayar ke kasir baru nyari mejanya (hmm, kayak nyari nomor meja ujian, yah?) Dan aku kurang suka untuk bagian ini, karena aku nggak bisa milih meja sesuai selera. Hehehe. Tapi di luar itu, puas banget dengan menu, rasa dan harganya.

Nah temen-temen, yang belum pernah ke Sambel Layah Boyolali, silahkan mencobanya. dijamin tidak menyesal… J

KULINER SOLO : LATTETUDE COFFEE

KULINER SOLO : LATTETUDE COFFEE

 

WLaNASCu

Kalau ngebahas tentang kuliner yang satu ini, kayaknya cucok banget buat kamu coffeelovers.Buat kamu para pecinta kopi, wajib nich ngunjungin tempat yang satu ini. Yakin, bakalan betah dan ketagihan.

 CONTINUE READING

KULINER SURAKARTA : MOZARELLA PIZZA

KULINER SURAKARTA : MOZARELLA PIZZA

FB_IMG_1442657381674

#KulinerSurakarta

Hay temen-temen yang berada di Suarakarta, sudah kenalkah kalian dengan Mozarella Pizza? Pizza yang bisa dipesan secara delivery dengan harga murah meriah namun rasanya nggak kalah sama pizza dengan brand ternama. Dan yang lebih asyiknya lagi, gratis ongkos kirim loh, meskipun hanya pesen satu aja tetap gratis ongkir. Jadi Mozarella ini cucok banget buat kamu yang sibuk, nggak bisa keluar atau buat kamu anak kos yang malas keluar, kalian bisa pesan Mozarella Pizza.CONTINUE READING

KULINER PONOROGO : CHIZKEK LUMER

KULINER PONOROGO : CHIZKEK LUMER

11216725_746404382154178_1294623531114646233_n

‪#‎ChizkekLumerMalang
‪#‎AgenPonorogo
‪#‎HalalDanTanpaBahanPengawet

ChizKek Lumer adalah cake keju super lembut disiram krim keju leleh yang melimpah, ditaburi keju parut secara merata. Kelezatan yang lumer di mulut.
Hadir dalam 16 varian rasa (vanilla, strawberry, blueberry, kiwi, jeruk, lemon, durian, tiramishu, green tea, rainbow, chocochips, choco oreo, vanilla oreo, red velvet, blue velvet, choco hazelnut).CONTINUE READING

KULINER SOLO : KEDAI PANCONG BALAP MAS BOY

KULINER SOLO : KEDAI PANCONG BALAP MAS BOY

Hay temen-temen pecinta kuliner, khususnya yang di Solo atau mau ataupun sedang di Solo, sudah tahu belum kalau dekat Paragon Mall elah dibuka Kedai Pancong Balap Mas Boy yang enak buat nongkrong dan tempat nyaman full musik. Kalau dibilang, tempat ini asyik buat para kaum muda yang suka nongkrong-nongkrong.

CONTINUE READING

KULINER BOYOLALI : O’PALLET (Coffe and Culinary)

KULINER BOYOLALI : O’PALLET (Coffe and Culinary)

IMG_20150918_200617

Hay, temen-temen blogger, khususnya yang cinta sama kuliner dan sedang, mau atau bahkan ada di Boyolali, rasanya belum lengkap ceritanya kalau ke Boyolali belum mampir ke O’Pallet.

But the way, sudah pada tahu belum, O’Pallet itu apa? Yang jelas, O’Pallet itu salah satu tempat kuliner alias restaurant yang berada di Boyolali. Asing, yaaa? Hmm, mungkin karena O’Pallet belum lama berdiri, jadi belum pada kenal. Makanya ayuk kenalan dulu…CONTINUE READING

KULINER BOYOLALI : BANANA STEAK

KULINER BOYOLALI : BANANA STEAK

Ngomongin soal Banana Steak, saya jadi ingat masa kuliah dan masa pacaran sama mantan saya (suami). Saya dan temen-temen, dulu sering banget ke Banana Steak. Begitu juga kalau makan siang atau makan malam sama pacar.

Sampai sekarang, saya dan mantan yang sudah jadi suami, masih demen banget ke Banana. Meskipun semakin hari suasananya semakin berbeda, tapi kenangannya tetap sama…CONTINUE READING

KULINER : CRUNCHY MOLEN KRESS

KULINER SOLO : CRUNCHY MOLEN

CRUNCHY MOLEN KRESS

Jalan-jalan ke Solo rasanya belum lengkap tanpa jajanan Solo. Dan kali ini saya akan berbagi jajanan Solo yang wajib untuk dicipi. Harga murah meriah, tapi rasanya mewah. Untuk menikmati makanan ini, Anda tidak perlu merogoh gocek sampai puluhan ribu. Cukup ribuan saja, Anda sudah mendapatkannya.

Crunchy Molen Kress adalah jajanan Solo yang wajib Anda cicipi saat Anda pergi ke Solo. Molen renyah dengan aneka rasa sesuai selera Anda.CONTINUE READING