11 IDE UNDANGAN PERNIKAHAN UNIK SEKALIGUS SOUVENIR DI CUSTOM BAGUS – Witri Prasetyo Aji

http://witricom.blogspot.co.id/2016/04/11-ide-undangan-pernikahan-unik.html

View on Path

Advertisements

CASIO : KADO YANG COCOK UNTUK PASANGAN

CASIO : KADO YANG COCOK UNTUK PASANGAN

 

CASIO : KADO YANG COCOK UNTUK PASANGAN. Awalnya, sempat bingung mau kasih kado apa buat pasangan, sebentar lagi kan anniversary pernikahan kami. Masa iya, Cuma doa dan ngasih ucapan selamat saja, enggak cocok banget. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk googling, kira-kira kasih kado apa, ya? Hmm, baju (sarimbitan) gitu, ah itu kan udah biasa. Apalagi kalau mau ke kondangan, sering banget beli baju sarimbitan. Sepatu? Celana? Argh, lagi-lagi saya dibikin pusing…

Sempat loh saya mikir beberapa lama. Kado apa sih yang cocok dan kalau bisa sih coupelan gitu. Dan aha… jam tangan. Apalagi jam tangan saya rusak dan suami tercinta jam tangannya juga udah lama banget. Iya, saya memilih jam. Kenapa? Soalnya jam itu berhubungan sama waktu, ya kalau janjian atau pulang ngantor biar selalu melihat jam dan enggak telat. Uhuks (padahal saya yang hobinya telat).

Read More »

WARNA-WARNI IMLEK DI PASAR GEDE

WARNA-WARNI IMLEK DI PASAR GEDE

This slideshow requires JavaScript.

Februari… identik banget dengan valentine. Tapi, beda dengan Februari ala aku, Februari ala aku tahun ini itu melekat banget dengan yang namanya Imlek. Hmm, meskipun aku bukan keturunan China, tapi aku suka akan kebuadayaan China. Imlek, Barongsai adalah dua hal yang selalu kutunggu setiap tahunnya. Bahkan aku sempat ngomong gini sama suami, “Mamah enggak apa-apa enggak diajak tahun baruan, yang penting Mamah diajak Imlekan.”

 Read More »